cahya islam

Serangan Berulang-ulang atas Al Aqsha

Posted on: 30 April 2009

Zionis Israel masih terus berupaya menyerang dan menduduki Masjid Al-Aqsha. Penyerangan dan perusakan di halaman Masjid Al-Aqsa itu dilakukan oleh pemukim Yahudi di kota Al Quds. Parahnya, aksi tersebut mendapat perlindungan dari kepolisian Zionis Israel. Sedangkan penyerbuan dari kaum ekstrimis terhadap masjid Al-Aqsha terjadi berulang-ulang dan terus meningkat.

Melihat kondisi ini, Menteri Wakaf dan Urusan Agama Palestina Dr. Thalib Abu Shaer meminta Komisi Al-Quds segera untuk mengadakan KTT Islam untuk membahas serangan dan pelanggaran Israel yang berulang-ulang terhadap kota Al-Quds dan masjid Al-Aqsha. Menurut Shaer, Penjajah Zionis Israel telah menyiapkan 50 rencana yahudisasi Al-Quds serta penghapusan indentitas kearaban dan keislamannya, dan mendirikan Al-Quds raya yang direncanakan untuk menggabungkan 84 permukiman Yahudi. Selain itu, Penjajah Zionis Israel juga telah menyiapkan rencana untuk membangun lebih dari 73 unit rumah di Al-Quds dan menyerahkan ancaman penghancuran ratusan rumah warga di kampung Abbasiyah dan Silwan, serta adanya kasus pencurian batu purbakala berukuran besar dari masjid al Aqsha yang kemudian dibawa dan dipindahkan di depan gedung “Knesset’ Israel.

“Aksi Zionis Israel meningkat hari-hari belakangan ini terhadap masjid Al-Aqsha. Mereka telah memberi perintah penghancuran lebih dari 55 gang perumahan di Ra’s Khamis.” Ungkap Shaer.

Dalam konferensi pers, Rabu (15/04), Abu Shaer meminta Dewan Keamanan PBB mengadakan sidang darurat guna membahs pelanggaran-pelanggaran tidak manusiawi, juga pelanggaran-pelanggaran biadab yang dilakukan Israel terhadap tempat-tempat suci Islam. Dia mengingatkan Israel atas arogansinya yang melakukan segala kebodohan terhadap kota Al-Quds dan masjid Al-Aqsha.

Shaer juga menyerukan seluruh umat Islam di dunia serta partai-parta dan organisasi-organisasi Islam dan nasional untuk melakukan aksi solidaritas terhadap warga Al-Quds yang diusir dan ditindas dengan biadab oleh penjajah Israel, serta tindakan-tindakan yang dibutuhkan demi menyelamatkan masjid Al-Aqsha dari serangan kaum Zionis.

(sumber: Republika online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Status YM Saya

Kategori

Renungan di Twitter

  • Sesungguhnya menyambung tali silaturahmi itu adalah kunci kelapangan rizki dan dipanjangkannya umur (HR. Bukhari, shahih) 7 years ago
  • .....dan tiada taufiq bagiku melainkan dari Allah swt.... 7 years ago
  • "Sampaikanlah walau satu ayat" 7 years ago
  • Brngsiapa mncintai krn Allah,membnci krn Allah,memberi krn Allah,& mnahan pmberian krn Allah, sngguh ía tlh rnnympurnakn imanya(HR.Abu Daud) 7 years ago
  • “Tidak ada yang lebih berat timbangan seorang hamba pada hari kiamat melebihi keluhuran akhlaknya.” (HR. Abu Daud dan AT-Tirmizi) 7 years ago

Arsip

April 2009
J S M S S R K
    Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Statistik Blog

  • 1,873,845 hits

Laman

%d blogger menyukai ini: