cahya islam

About

Bismillahirrohmanirrohiim

Alhamdulillah dan insya Allah seorang muslimah biasa yang masih terus belajar dan istiqomah, untuk selalu mendapatkan cahaya-Nya.

Terima kasih atas kunjungannya ke blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat.

Bagi yang ingin bertukar link, monggoo..silakan…🙂

39 Tanggapan to "About"

Semoga Allah selalu melindungi & merahmati anda..
Amin…
trims sudah mampir ke blog saya..

mbak Sari, boleh ndak liat profile na mbak ?
sebelumnya makasih…

Kunjungan pertama. Semoga bisa menjalin tali silaturahim.

Selamat berjuang dan semoga mendapat cahaya yang sempurna dari Allah SWT. amin

Assalamualaikum…permisi numpang mampir..semoga berkenan untuk selalu berbagi cahayaNya yg sudah diberikan kepada mbak. Salam hangat dan damai selalu dari Hary4n4 di Surabaya. Wassalam…
*blognya udah saya link*

wa’alaikum salam wr. wb.
blognya juga sudah saya link, makasi yaaa….

Assalamualaikum….sy suka ama blog antum…blog antum udah sy link di nblog sy…gmana klo antum nyantumin link ke blog sy…jazakillah…..rischan

Alhamdulillah….
blog akhi juga udah sy link,
syukron.

hai sari keren blognya

@Dalmuji & Boy: amiiin ya robbal ‘alamiin
@Bang Dje: amiin, makasi atas kunjugannya, jangan bosan ya🙂
@Lucky: makasii udah berkunjung, blognya masih sederhana koq n masih banyak kekurangannya.

aslm
maaf,kalo boleh tau ini sari dari jogja_bantul?
kalau memang benar mungkin qt bisa shiraturahmi lagi,tapi kalo bukan.
nur cuma bilang makasih&salam kenal .
waslm

wa’alaikumsalam,
maaf, bukan mbak nur, saya ga pernah tinggal di jogja
ia, salam kenal juga ya, makasi🙂

aslm

makasih akhwat uda beri info,nur kira teman dari kampung sana..
salam kenal aja mungkin belum cukup jika ingin menambah tali shiraturahmi antar umat muslim didunia.

boleh sari kirim ke (nur.aero@yahoo.co.id)

sukron _

Hai…temen2 ni ada award dari sy( triple Award )…silahkan klo mw di ambil..ya jangan nilai awardnya tapi..tali silaturokhminya diantara kita…okey makasih sebelumnya..http://rischan.wordpress.com ato temen2 bisa langsung mengunjunginya di http://rischan.wordpress.com/2009/07/04/dapat-award-lagi/

hmmmm… blognya orang baek nih… tulisannya juga tulisan baik-baik…. insyaAllah postingan diblog ini sangat bermanfaat, saya sangat beruntung bisa berkunjung ke sini… salam sukses, mbakyu…

sedj
http://sedjatee.wordpress.com

alhamdulillah….
makasi udah mampir pak

Saya Berbalas Kunjung… Terima Kasih atas kunjungan sebelumnya…. Saya mengajak Sari untuk bertukar link

yup, sama2, link sudah terpasang🙂

Salam.
Saya sudah melihat-lihat tulisannya. Bagus sekali. Sukses selalu untuk Anda. Akan lebih baik jika pendapat Anda akan suatu masalah atau topik ikut dituliskan. Jangan takut salah atau kurang. Yang ma’shum hanya Kanjeng Nabi.
OK. Salam takzim dan hormat.

makasih ya mbak linknya…sukses selalu tetap senantiasa berdakwah…

Salam Takzim
Dihari-hari silaturahmi perkenankan mengujungi blogger Indonesia, dengan membawa do;a semoga diberikan kesehatan kepada penghuni blog cahyaislam, walau peluh mengalir di hari ini
Salam Takzim Batavusqu

Assalamu’alaikum akhi…salam kenal! Semoga selalu Istiqamah berjuang di jalan dakwah. Amin!

Mohon ijin copy/share artikel2 antum, and… tukeran link juga ya blog saya di http://ibnumariam.wordpress.com/

Jazakumullah!

wa’alaikum salam akhi, saya ukhti bukan akhi hehe…
amiin buat doanya
silakan dicopy. linknya sudah terpasang
salam ukhuwah!

ini blog bagus, artikel berbobot, kenapa lama ga di update
trafik jg bagus..
ayo semangat..

(^o^)/

http://akhnurhadi.blogspot.com/

makasi buat pujian dan supportnya
iya harus semangatt!!!

hehehe… ngakunya bukan blogger, tapi tulisannya begini berbobotnya… halah sayah ketipu…:mrgreen:

salam kenal aja neng
*pura2 belum kenal*😆

hehe tapi kan saya bukan blogger tulen kayak kangsaka🙂
tulisan saya biasa aja koq kang, masih harus banyak belajar. ini karena kebiasaan dari pekerjaan yang dulu, dilanjutkeun wae deh hehe

makasi sangat ya kangsaka, syukran, jazakallah khair

Assalamu’alaikum…

Kunjungan perdana nih…tukeran link yuk mbak…🙂
Makasih ya…

wa’alaikum salam
makasi mba anfit. linknysa sudah terpasang🙂

Assalamu’alaikum…?

wa’alaikum salam

assalamu’alaikum

Assalamu’alaikum… dah lama vakum ya mba.. pengen gabung N pengen kenal nih..

assalamualaikum wrwb.

berkunjung.. semoga bisa menjalin silaturahmi..🙂

Assalamu’alaikum akhi…salam kenal! Semoga selalu Istiqamah berjuang di jalan dakwah. Amin!

Assalam allaikum? Mau tanya nih…. Apakah haram hukum nya bila makan telur yg belum di keluarkan oleh ayam nya.suatu hari bapak ku memotong ayam dengan cara yg benar lengkap dengan doa dan halal ketika di bersihkan dan di potong2 untuk di masak di dalam nya ada telur nya dan telur itu tidak aku buang ikut di masak dan aku makan apa kah itu haram tolong di jawab karna kata orang bilang itu sama saja memakan atau membunuh bayi secara langsung dari dalam rahim dan itu haram apa bener? terima kasih

halo.. mau join blog ini klik dimana nya ya?

boleh minta notifikasi setiap ada postingan baru ya.. thank you.

gimana ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Status YM Saya

Kategori

Renungan di Twitter

  • Sesungguhnya menyambung tali silaturahmi itu adalah kunci kelapangan rizki dan dipanjangkannya umur (HR. Bukhari, shahih) 7 years ago
  • .....dan tiada taufiq bagiku melainkan dari Allah swt.... 7 years ago
  • "Sampaikanlah walau satu ayat" 7 years ago
  • Brngsiapa mncintai krn Allah,membnci krn Allah,memberi krn Allah,& mnahan pmberian krn Allah, sngguh ía tlh rnnympurnakn imanya(HR.Abu Daud) 7 years ago
  • “Tidak ada yang lebih berat timbangan seorang hamba pada hari kiamat melebihi keluhuran akhlaknya.” (HR. Abu Daud dan AT-Tirmizi) 7 years ago

Arsip

Desember 2016
J S M S S R K
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Statistik Blog

  • 1,873,860 hits

Laman

%d blogger menyukai ini: